Merlina, Si Ratu Gagak Inggris Dikabarkan Meninggal Dunia

Merlina, Si Ratu Gagak Inggris Dikabarkan Meninggal Dunia – Ratu Gagak dari Inggris yang tinggal di Menara London selama 14 tahun paling akhir dikabarkan meninggal dunia. Sudah beberapa minggu ini sang ratu tidak kelihatan.

Merlina, Si Ratu Gagak Inggris Dikabarkan Meninggal Dunia

merlina-si-ratu-gagak-inggris-dikabarkan-meninggal-dunia

chambres-hotes-video.com – Merlina, adalah nama si ratu gagak tersebut. Merlina sudah tinggal di Tower of London, alias Menara London sejak tahun 2007. Sudah 14 tahun Merlina memimpin kawanan burung gagak yang tinggal di menara bersejarah tersebut.

Namun sudah beberapa pekan paling akhir ini, Merlina tidak menampakkan diri di Menara London. Para penjaga pun menaruh sangsi bahwa burung tersebut sudah wafat.
Menurut Christopher Skaife, keliru satu penjaga kawanan burung gagak di Menara London, Merlina terhitung burung gagak yang dicintai oleh para pengunjung. Merlina mempunyai kepribadian yang mengasyikkan dan senang diberi makan keripik kentang Pringles.

Dengan meninggalnya Merlina, artinya kawanan burung gagak yang tinggal di Menara London hanya tinggal menyisakan 7 ekor gagak saja. Ketujuh burung gagak inilah yang dapat merawat kerajaan Inggris dari keruntuhan.

Ramalan Burung Gagak

Konon katanya, di zaman pernah ada ramalan yang menyebutkan bahwa bila kawanan burung gagak meninggalkan Menara London maka Kerajaan Inggris dapat runtuh.

Menara London kebanyakan mempunyai 6 ekor burung gagak selama waktu. Menurut legenda, bila burung-burung gagak itu pergi meninggalkan rumahnya di Menara London, maka benteng dan kerajaan Inggris dapat jatuh.

Charles II dipercaya sebagai raja pertama yang mengeluarkan peraturan resmi bahwa burung gagak tersebut perlu dipelihara di Menara London untuk selamanya.

Saat ada kejadian burung gagak di Menara London mati, Winston Churchill pun sampai meminta supaya kawanan burung gagak di Menara London setidaknya perlu ada 6 ekor.

Program penangkaran pun diluncurkan supaya kawanan gagak ini tetap lestari. Program tersebut diluncurkan di Suffolk terhadap tahun 2018 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *